-->

Gelar tiker di Low Cost Carrier Terminal (LCCT) Kuala Lumpur, Malaysia

Mungkin udah banyak orang tau, kalau kita menggunakan pesawat Air Asia tujuan Kuala Lumpur, maka pesawat akan landing di LCCT (Low Cost Carrier Terminal) Kuala Lumpur. Inipun pertama kalinya gue landing di Kuala Lumpur, dan gue gak nyangka kalau LCCT Airport adalah sebegitu Low Cost Carrier nya seperti namanya hehe.
sempet pelajarin peta JR Lines dulu di Mcd LCCT sebelum tidur.

Buat gue gak ngaruh mau bandara jelek mau bagus, yang penting low cost hahaha, tapi satu hal yang selalu gue inget dari perkataan temen gue waktu di pesawat "Dek, katanya LCCT kan bau pesing".

Sampai saatnya tiba gue landing di LCCT, langsung nyari spot terbaik buat tidur, berhubung penerbangan gue ke Jepang adalah keesokan harinya. 

Kriteria gue dalam memilih spot tidur di Bandara adalah

1. Cari kursi yang bisa buat selonjoran
2. Mojok
3. Ga ada orang lalu lalang

Hasil dari gue kelilingin bandara LCCT berdasar kriteria diatas kira kira kaya gini :

1. Cari kursi yang bisa buat selonjoran
GAGAL - Kenapa ? karena semua udah Full !! Gue landing jam 12.00 dan itu bandara makin malem makin rame orang, gue selalu mikir kalau mereka senasib kere nya kaya gue, lebih milih tidur di bandara daripada nyewa hotel dekat airport. Dan mereka kebanyakan adalah warga negara China dan India. Hore banyak temennya ngemper di lantai hehe.

2. Mojok
GAGAL - Spot pertama yang gue dapet udah perfect banget, mojok dan gak di laluin orang, tapi 5 menit kemudian gue diusir sama petugas bandara, karena katanya gue gak boleh tidur di depan mesin X-Ray. Oh ini depan mesin X-Ray ya ? Tapi itu udah pewe banget :(
Spot pertama yang diusir, padahal udah pewe banget

3. Ga ada orang lalu lalang
GAGAL - Spot kedua gue, gue udah yakin banget ga akan di usir lagi, letaknya di belakang pot bunga gede, udah gak akan keliatan orang, gak akan malu kalo bentuk tidur lo kaya lagi kayang. Tapi ternyata makin malem itu spot makin rame karena letaknya tepat disamping loket check in.

Terus akhirnya tidur dimana ?

Akhirnya kita selonjoran di pinggiran panel koridor yang emang disana udah banyak banget yang pada tidur. Udah saking ngantuknya, cuma cari tempat kosong aja deh. Gelar coat buat alas badan, tas buat bantal, dan syal buat nutup muka. 3 menit kemudian udah lelap banget. Bangun bangun karena keberisikan suara kaki orang yang mondar mandir, karena ternyata udah jam 5, loket check in udah buka !! Saatnya minum tolak angin dan melanjutkan perjalanan ! hehe

Nungguin pintu gate buka, ngemper di depan pintu exit LCCT, untung ada wi-fi


cheers,
Kadek Arini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel